Diduga Akibat Perselisihan Rumah Tangga, Warga Perum Puri Delta Kiara Nekat Gantung Diri

Serang – Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Diduga akibat perselisihan rumah tangga seorang Pria berisial D warga Perumahan Puri Delta Kiara, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten. Nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sebelum mengakhiri hidupnya terdapat pesan terakhir pada unggahan status media sosial facebook miliknya dengan caption gambar foto seuntai tali tambang yang sudah di persiapkan di atas pintu kamarnya dengan bertulisakan. Q Siap Mati. Untuk apa? Untuk Mempertahankan Keluarga.

Menurut warga sekitar yang enggan di sebut namanya kepada awak media mengatakan, Bahwa status dalam facebook tersebut diunggah pada 18 Jam yang lalu.

“Diunggah 18 Jam yang lalu, tapi siang tadi sekitar jam 13.00 WIB terlihat korban masih keluar dari rumahnya,” katanya. Rabu (20/12).

Untuk diketahui saat ini rumah korban sudah dipasangi garis polisi oleh Polsek Walantaka. Sambil menunggu tim inafis Polres Serang Kota datang ke lokasi. (AL)