Forum RW Jembatan Lima Gelar Malam Purna Bakti Lurah Amperiyani

Jakarta – Forum RW Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang terdiri 8 RW di wilayah tersebut menggelar malam Purna Bakti Lurah Jembatan Lima, Hj Amperiyani, masa bakti 2022 – 2023 yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Jembatan Lima, Jumat 29 Desembet 2023.

Malam Purna Bakti tersebut dihadiri oleh Camat Tambora, RW, RT, PKK, Dawis, Jumantik , LMK, FKDM, 3 Pilar dan elemen kemasyarakatan yang ada diwilayah Jembatan Lima.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana, Chaerul Anwar (Away) Ketua RW 02, mengatakan, bahwa malam Purna Bakti ini kali pertama dilakukan di Jembatan Lima dan ini dilakukan karena betapa bagusnya Amperiyani selaku Lurah dalam menjalankan tugasnya.

“Ini sebagai bentuk rasa hormat dan apresiasi para pengurus serta masyarakat yang ada di Jembatan Lima, karena meskipun Amperiyani hanya bertugas selama 2 tahun, tapi dedikasinya patut diacungkan jempol,” katanya.

Sementara Lurah Jembatan Lima Hj Amperiyani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat terutama RW, RT dan seluruh Stakeholder yang ada.

“Saya mohon maaf jika dalam kepemimpinannya selama 2 tahun masih ada kekurangannya dan ‘bawel’ selalu datang kerumah RW, RT maupun ke Pos Pos RW, itu semua demi wilayah yang dipimpinnya,” ujarnya.

“Semoga pengganti saya yang sementara, (Pelaksana tugas sementara/Plt) Pa A. Bayhaki dapat bekerjasama dan meningkatkan wilayah Jembatan Lima,” tambah Amperiyani.

Sekedara informasi, malam Purna Bakti yang dihadiri oleh seluruh komponen yang ada di wilayah kelurahan Jembatan Lima diisi oleh hiburan organ tunggal dan pembacaan puisi oleh ibu-ibu PKK kelurahan Jembatan Lima dan diakhiri dengan makan malam bersama. (puji)