KPPS Ikuti Bimtek yang Digelar PPS Kelurahan Tanah Sereal

Jakarta – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang, Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora, Jakarta Barat menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Sabtu, 27 Januari 2024.

Menurut Ketua PPS Tanah Sereal, Eddi Setiana, Bimtek ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan yakni dari tanggal 27 Januari – 30 Januari 2024 yang pelaksanaannya setiap sesi diikuti oleh 50 orang anggota KPPS, setiap sesinya dan Bimtek ini diikuti oleh 651 anggota KPPS yang ada diwilayah RW se-Kelurahan Tanah Sereal.

IMG 20240127 WA0004

“Bintek ini perlu diberikan kepada anggota KPPS, sebab mereka perlu pendalaman soal Pemilu dan juga buat bekal pada saat bertugas sebagai penyelenggara Pemilu, selain itu mereka juga akan berhadapan dengan masyarakat banyak, dan pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan sukses,” papar Eddie, yabg akrab disapa Edong.

Adapun sebagai narasumber Bimtek ini adalah Eddie Setiana selaku Ketua PPS, dan Muhammad Naviudin. Dan Bintek ini nantinya akan dilaksanakan pula di setiap wilayah RW masing -masing yang jadwalnya ditentukan berikutnya. (PJ)