Laksanakan Perintah Prabowo, Arenas 08 Bergerak Bantu Rakyat

SOROT24 – Animo masyarakat atas pencalonan Prabowo Subianto Djojohadikusumo di Pilpres 2024 terus membesar. Terkini, gabungan 17 organisasi massa multisektor membentuk Aliansi Relawan Nasional (Arenas) 08 sebagai langkah menyatukan kekuatan memenangkan Prabowo.

“Arenas 08 berdiri dan bergerak kerja nyata bukan retorika, seperti pesan Pak Prabowo. Hari ini langkah kecil dimulai dengan kami melakukan bakti sosial pembagian makanan dan susu gratis, serta pelayanan check kesehatan gratis yang melibatkan dokter-dokter muda,” ujar Ketua Umum Arenas 08, Guruh Hermawan saat launching Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Arenas 08 di Senen, Jakarta Pusat, Jumat (22/9).

IMG 20230922 WA0067

Guruh berharap, masyarakat mendapat manfaat dari keberadaan berbagai relawan Prabowo yang ada di seluruh Indonesia. Bahkan, lanjut dia, Arenas 08 akan meluncurkan berbagai kegiatan sosial rutin lainnya di berbagai titik di Jabodetabek dan daerah lainnya, bukan hanya berpusat di sekretariat yang beralamat di Jalan Kwitang III No. 62.

Turut hadir dalam peresmian sekretariat yang dibungkus dalam berbagai kegiatan sosial, antara lain Anggota DPR RI Komisi V Eddy Santana Putra, Kepala Sekretariat Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Ricky Tamba, pakar pertahanan intelijen Heru Budi Wasesa, Sekretaris Jenderal Arenas 08 KRAy Intan Dewi Rumbinang, Bendahara Umum Jero Gede Witana, jajaran pengurus dari beberapa kota, serta ratusan ibu-ibu dan lansia yang sangat antusias memeriksa kesehatan dan makanan susu sebagai wujud pelaksanaan perintah Prabowo Subianto membantu rakyat.

“Insya Allah kami yakin Pak Prabowo adalah pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia di 2024. Rekam jejak, bibit bebet bobot, jam terbang serta kecerdasan beliau akan menjadi basis kuat kepemimpinan berikutnya meneruskan berbagai prestasi Presiden Joko Widodo. Pak Prabowo adalah harapan bersama, guna mewujudkan Indonesia yang terus maju, adil dan makmur,” tegas Sekjen Arenas 08, Mbakyu Intan, sapaan akrabnya.

Intan mengajak kaum perempuan, generasi milenial dan gen z, serta berbagai kekuatan sosial lainnya untuk bergerak cepat membangun posko-posko pemenangan Prabowo di berbagai daerah, kampung-kampung, kawasan industri hingga pelosok Nusantara. Melalui posko-posko relawan, kehadiran nyata Prabowo Subianto akan dirasakan rakyat. (red)