Lepas Sambut dan Sertijab, Hendarto Gantikan Nurhanudin Sebagai Camat Kemiri

SOROT24 – Acara Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkup Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang digelar di Aula Kantor Kecamatan Kemiri, Jumat (29/9).

Hendarto mantan Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada DPMPD Kabupaten Tangerang, kini menjabat sebagai Camat Kemiri menggantikan Nurhanudin yang kini menjabat sebagai Pasar Kemis.

IMG 20230929 WA0025

Dalam sambutannya, Hendarto mengatakan, sebagai pejabat baru dirinya berharap bisa diterima, serta bantuan dan juga doanya agar ia dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah kami akan berusaha mempertahankan apa yang telah di raih oleh Camat terdahulu. Kami mohon izin, agar dapat di terima oleh seluruh element masyarakat yang ada di Kecamatan Kemiri,” ucapnya.

“Insya Allah apa yang telah di programkan oleh pak Nurhanudin dan jajarannya akan kami lanjutkan, mohon doa restunya,” sambung pria lulusan STPDN tahun 2006 ini seusai Sertijab.

Sementara, Camat Kemiri sebelumnya, Nurhanudin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh element masyarakat yang telah banyak membantu selama dirinya berada di Kecamatan Kemiri.

“Kami mohon maaf apabila ada kesalahan yang kami lakukan selama menjalankan tugas, setelah ini saya akan bertugas sebagai Camat Pasar Kemis, terima kasih,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sertijab lainnya di lingkup Kecamatan Kemiri adalah Kasubag Umpeg, dari Kosasih kepada Fiqri Reza Putra, kemudian Sekcam Kemiri dari Ahmad Jajuli kepada Iman Bahlawi, lalu Kasi Pelayanan dari Dany Madrani kepada Dasuki, dan terakhir Promosi Jabatan untuk Sukri yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Babakan Kecamatan Legok. (S02)