Tangerang – Okta Kumala Dewi, calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Banten 3 melaksanakan sosialisasi kepada para pendukungnya di Kampung Pasir Desa Cikasungka Kecamatan Solear, Minggu 24 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, agenda turun kebawah ini untuk bertemu langsung dengan para relawan serta para pendukung.

“Kami terjun langsung kepada masyarakat untuk mendengarkan apa yang menjadi harapan mereka, apabila nanti saya terpilih menjadi anggota DPR RI,” ujar Okta.

Okta mengungkapkan, bahwa ini bentuk keseriusan dirinya untuk menjadi anggota DPR RI.

“Kami terus bergerak di wilayah Tangerang Raya, setiap tempat kami kunjungi. Alhamdulillah dari bulan November sampai sekarang sudah 1700 titik tempat yang sudah kami kunjungi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Tasripin yang ikut mendampingi Caleg DPR RI itu mengatakan, kunjungan Okta Komala Dewi ini untuk bertemu dan tatap muka langsung dengan para relawan.

“Hari ini saya mengajak ibu Okta untuk turun kebawah, tujuannya selain mengenalkan ibu Okta juga mengajak masyarakat untuk mencoblos kami nanti pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” ucap Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dapil 1 dari fraksi PAN. (red)