Ong Yeni Sosialisasi Perda tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi di Cengkareng

SOROT24 – Anggota DPRD DKI Jakarta, Ong Yeni dari Partai PDIP menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) No.4 Tahun 2015 tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi diwilayah RT009/04 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, di Jalan Fajar Baru Selatan, Minggu 14 Oktober 2023.

Sosialisasi tersebut merupakan salah satu agenda program dari anggota DPRD DKI Jakarta, Ong Yeni dalam melaksanakan kerja anggota Dewan ke masyarakat. Acara tersebut disambut antusias oleh warga setempat yang di hadiri oleh tokoh masyarakat, dan pengurus RW/RT.

Disampaikan oleh Ong Yeni, bahwa pertemuannya dengan warga merupakan kewajiban seorang anggota Dewan dalam menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui dan dapat menjalankannya.

“Pertemuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian saya terhadap warga RT009/04 Kelurahan Cengkareng Timur, dalam menyampaikan kerja saya sebagai anggota dewan, selain itu pula sebagai wujud silaturahmi,” ujar Ong Yeni.

Pada acara tersebut masyarakat di berikan pencerahan tentang budaya Betawi yang ada dan budaya apa saja yang dimiliki oleh masyarakat khususnya budaya Betawi oleh narasumber, Bastian dan Julius. (PJ)