Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pasirnangka Tahun 2023 

SOROT24 – 20 September 2023, bertempat di Aula Kantor Desa Pasirnangka dilaksanakan Pemaparan visi dan misi calon Kepala Desa Pasirnangka. Kegiatan di pandu oleh tim dari Tangerang Radio, yang juga menyiarkan langsung kegiatan ini di 91 FM dan Instagram Live Tangerang Radio.

Hadir dalam acara itu, Panitia dan Panwas Pilkades Pasirnangka, Ketua BPD, Sekcam Tigaraksa, Kapolsek Tigaraksa, Danramil Tigaraksa, tokoh masyarakat, Binamas, Babinsa, dan masyarakat setempat.

Selain itu, panitia juga mengundang 3 orang panelis, yaitu, Nurhipalah, Ahmad Jumroni, dan Eko Pratama Putra.

Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pasirnangka Tahun 2023 Sukses Digelar

Desa Pasirnangka merupakan salah satu dari 16 desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang Tahun 2023 pada Minggu (24/9) mendatang.

Untuk Desa Pasirnangka terdapat 4 calon kepala desa yang akan mengikuti pemilihan Kepala Desa, yaitu Nomor Urut 1 Syahroni, Nomor Urut 2 Ahmad Khusaeri, Nomor Urut 3 H Sapawi, dan Nomor Urut 4 Atmojo.

Pantauan Sorot24.com, acara berlangsung meriah, ratusan massa memadati aula Kantor Desa Pasirnangka, untuk mengikuti langsung jalannya kegiatan tersebut. Acara pemaparan visi dan misi Kepala Desa Pasirnangka ini berjalan lancar dan kondusif.

Ketua Panitia Pilkades Badru Salam mengatakan, pemaparan visi dan misi Kepala Desa diharapkan mampu menarik simpati masyarakat untuk memilih calon Kepala Desa.

“Kami berharap pelaksanaan Pilkades di Desa Pasirnangka dapat berjalan aman, lancar dan sukses,” ucapnya. (S-02)