Pengurus HMI Komisariat Tigaraksa Resmi Dilantik

SOROT24 – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tigaraksa melangsungkan pelantikan pengurus, di Tangerang Volunteer Park, Sabtu (11/11).

Pelantikan yang berjalan khidmat itu dipimpin oleh Ketua Umum HMI Cabang (P) Kabupaten Tangerang, M. Agus A toyib.

Ketua Umum Komisariat Tigaraksa Afrizal, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader HMI Komisariat Tigaraksa yang telah bersedia memberikan amanah nya, dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk komisariat satu tahun kedepan.

“Terima kasih kepada demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Tigaraksa yakni Rohmi Sabda Azis yang terus mensupport penuh dalam setiap kegaitan di komiti ini, serta tak lupa ucapan terima kasih kepada MD KAHMI Kabuoaten Tangerang yang telah menyempatkan hadir memberikan motivasi dalam acara pelantikan ini,” ucapnya.

Demisioner Ketua Umum Rohmi Sabda Azis dalam kesempatan itu juga turut memberikan sambutan.

“Berorganisasi janganlah kaku seperti kanebo kering kita harus mengikuti jaman, HMI hadir dengan warna yang baru dan jangan lupa meninggalkan asas islam nya,” tuturnya.

Sementara, Ketua umum HMI cabang (p) kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan HMI komisariat Tigaraksa.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dan peran fungsinya. Bagaimana cara nya kalian harus menciptakan suatu hal-hal yang baru, dan menarik tetapi tidak melupakan intelektual sebagai mahasiswa,” katanya

Ditempat yang sama, Fidyatun Adian selaku perwakilan di MD KAHMI menyampaikan beberapa amanat dalam berorganisasi yaitu agar mampu memberikan 1 pengaruh yang cukup segnifikan untuk perkembangan kampus.

Dia menambahkan, ada 3 hal yang terkait dengan kegiatan berorganisasi :

  1. Kaderisasi yaitu harus rajin mengadakan kajian atau follow up
  2. Leadership, dlm berorganisasi ini semoga menjadi tmpat untuk mengasah leadership
  3. Networking atau jejaring, beliau mngharapkan organisasi bisa menjadi jembatan untuk menjadi modal dan output dari berorganisasi tersebut.

(red)