Polsek Kragilan Ungkap Kasus Tindak Pidana Curanmor di Serang

SOROT24 – Unit Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten berhasil menangkap seorang pelaku Curanmor R2 yang berinisial ‘AG’ yang sudah menjadi Residivis.

AG merupakan warga di daerah Kecamatan Tanara Kabupaten Serang dengan barang bukti sepeda motor hasil curian sebanyak 7 (Tujuh) unit.

Tersangka melakukan tindak pidana curanmor bersama dengan temannya yang sekarang masih dalam pencarian (DPO) yang berinisial ‘SA’.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. melalui Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid, menerangkan, berawal adanya laporan dari warga bahwa ada 1 unit sepeda motor yang di tinggal di pinggir jalan, yang diduga motor tersebut hasil pencurian di Kp Nagreg Rt 002/001 Desa Dukuh Kecanatan Kragilan Kabupaten Serang.

IMG 20230927 WA0064

Lalu, lanjut Firman, setelah sampai dilokasi Unit Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang dengan mewujudkan Comander Wish Kapolres Serang yaitu “Silat Golok” yang artinya Polisi Tanggap Go Lokasi, melakukan pengembangan dan berhasil menangkap AG, pelaku pencurian sepeda motor tersebut, berikut barang bukti berupa 1 unit motor Honda Vario warna Putih dan 1 unit Honda Beat Warna Hitam yang berhasil diamankan dari tangan pelaku di Desa Rancalayung Kecamatan Cikeusal.

“Pelaku berikut barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Kragilan, untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” terangnya.

Selanjutnya Panit 2 Reskrim Polsek Kragilan Aiptu Yasir beserta anggota langsung melakukan Pengembangan ke daerah Kecamatan Tanara Kabupaten Serang.

“Kami mendapati 5 unit sepeda motor hasil curian oleh pelaku ‘AG’ dengan keseluruhan barang bukti berjumlah 7 unit sepeda motor, dan sekarang berhasil kita amankan di Mapolsek Kragilan,” tutup Kapolsek. (al/humas)