Resmi Dilantik, Pj Kades Mulyadi Diminta Sukseskan Pilkades Pasirnangka 2023

SOROT24 – Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyied secara resmi melantik Mulyadi sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Pasirnangka setelah masa jabatan Kades Syahroni selesai pada 22 September 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat keputusan bupati Tangerang nomor 400.10.2/Kep.829-Huk/2023 tentang Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa.

Acara itu digelar di ruang rapat Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 22 September 2023.

20230922 145553 scaled

“Saya atas nama Bupati Tangerang mengangkat saudara menjadi penjabat Kepala Desa Pasirnangka terhitung hari ini, sampai dengan ditetapkan kades definitif. Kami percaya saudara akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” kata Cucu yang menggantikan Hj Rahyuni, sebagai Camat Tigaraksa.

Cucu dalam sambutannya meminta agar Pj Kades Pasirnangka memastikan seluruh tahapan-tahapan Pilkades Kramat aman dan kondusif serta memastikan seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kelancaran dan menjaga kondusifitas Pilkades Pasirnangka.

“Pj Kades Pasirnangka tetap melaksanakan tugas dan kewenangan sebagai kepala desa sampai dengan dilantiknya kepala desa definitif, dan harus sering berkoordinasi dengan unsur muspika, sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada Pj Kades Pasirnangka yang baru dilantik,” ucapnya.

Sementara, Mulyadi, Pj Kades Pasirnangka terpih saat ditemui usai pelantikan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, terlebih kepada Camat Tigaraksa yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Pj Kades Pasirnangka.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pimpinan pejabat Kecamatan Tigaraksa yang telah mempercayai saya untuk menjadi Pj Kades Pasirnangka. Program utama saya adalah mensukseskan Pilkades Pasirnangka yang sebentar lagi akan dilaksanakan, saya mohon doanya kepada semua pihak,” tutup Mulyadi. (s02)