Sambut HUT Ke-78, Brimob Banten Gelar Baksos di Lebak

SOROT24 – Satbrimob Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 78 di Kampung Guradog Desa Citorek Timur Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Jumat (6/10).

Kegiatan dipimipin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto didampingi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, dan Para Pejabat Utama Polda Banten serta Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten.

Dansatbrimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke-78 yang jatuh pada tanggal 14 November 2023, Brimob Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

IMG 20231006 WA0033

“Kita merasa bahagia bisa berbuat dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini dapat mempererat silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, dalam menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri ini, ia mohon doanya agar Brimob dapat selalu melaksanakan tugas-tugas Negara dan selalu dapat hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sesuai dengan Motto Pengabdian Brimob ‘Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Brimob Untuk Indonesia’,” tutup Kombes Pol Dede Rojudin. (al/red)