SOROT24 – H Rebo Muhidin SH, sudah tidak asing lagi namanya ditelinga masyarakat Kabupaten Tangerang, bahkan dikalangan rekan wartawan dan aktivis. Selain itu, H Rebo Muhidin, dikenal aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Diketahui saat ini, Haji Rebo, panggilan akrabnya, bakal maju dalam pesta demokrasi calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, yang di usung Partai Golkar dengan daerah pilih (Dapil) satu Kabupaten Tangerang.

Siapa Haji Rebo?

Haji Rebo dikenal sebagai salah satu tokoh Masyarakat Kecamatan Jayanti, dirinya juga bagian dari aktivis dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten Forum Bela Negara, serta menjabat juga sebagai ketua Pengurus Kecamatan Jayanti Partai Golkar.

Niat Haji Rebo, untuk maju sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang disambut para pendukung dan tim relawan kemenangan.

Saat ditemui wartawan, Haji Rebo, mengaku siap mengawal aspirasi untuk kepentingan masyarakat dan berkomitmen jika terpilih mengutamakan skala prioritas tentang ketenagakerjaan agar putra-putri daerah bisa masuk kerja.

“Tanpa pergerakan dan jaringan tidak mungkin bisa terpilih maka saya meminta dukungan dan doanya kepada saudara saudara yang berada di dapil I khususnya wilayah Kabupaten Tangerang,” katanya, Minggu (24/9).

Sementara, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Jayanti, H Alamsyah sekaligus ketua umum LSM Geram Banten Indonesia mengatakan, sosok Haji Rebo dinilai supel dan mampu berbaur kepada masyarakat.

“Jadi menurut saya ketika Haji Rebo terpilih nanti sebagai anggota legislatif, saya meyakini pihaknya dapat membawa aspirasi masyarakat Kecamatan Jayanti, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang, sehingga Kabupaten Tangerang bisa lebih baik dan maju kedepan,” tutupnya. (al)