Sudinsos Tambora Angkut PMKS Tanpa Perlawanan

Jakarta – Berdasarkan surat pernyataan keluarga dengan pengurus RT/RW 009/06 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, No 0416/SP/009/06/2024, tertanggal 22 Januari 2024, seorang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) atas nama Heni yang biasa di panggil Gocid diserahkan oleh Pengurus RW 06 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, ke Petugas Panti Sosial Jakarta Barat, Senin (22/1/2024).

Penyerahan tersebut merupakan hasil rembuk pengurus RT/RW dengan kuasa hukum yang mewakili dari keluarga Gosid, Ade Manansa, dimana pihak pengurus sebelumnya sudah berusaha untuk membawanya ke Panti Sosial.

Namun pengurus kesulitan bertemu untuk berdialog dengan pihak Keluarga yang menurut informasi dari warga sekitar keluarga Heni/Gocid sangat tertutup.

Penyerahan tersebut di saksikan oleh Pengurus RW 06, Kasatpel Sudin Sosial Kecamatan Tambora, Turmiran, Kepala Seksi Pemerintahan Tanah Sereal, Indra, Petugas Penata dan Pendamping Sosial Kelurahan Tanah Sereal, Iqbal, Yusril dan Rudi. dan warga sekitar, penyerahan tersebut berjalan lancar tanpa adanya perlawanan dari Heni (Gocid).( PJ)