SOROT24 – Wali Kota Jakarta Selatan (Jaksel), Munjirin, meresmikan pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di Kantor kecamatan Setiabudi.

Munjirin menyatakan sangat menyambut baik acara ini dan diharapkan menjadi langkah awal dalam perkembangan reformasi birokrasi.

“Kondisi lingkungan bebas korupsi akan berdampak pada peningkatan kepuasan masyarakat terhadap berbagai pelayanan pemerintah,” ujarnya, Senin (25/9).

Ia menuturkan, ke depan Kecamatan Setiabudi akan menjadi role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan yang berkualitas. Karena itu, pembangunan zona integritas menjadi aspek penting dalam pencegahan korupsi di pemerintahan.

“Semoga acara ini menjadi momentum bagi semua untuk berkomitmen meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada warga,” ucapnya.

Camat Setiabudi, Iswahyudi menambahkan, pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dimulai dengan melakukan program manajemen perubahan, penataan SDM dan tata laksana, peningkatan pelayanan dan pengawasan akuntabilitas kinerja.

“Harapan saya semua SKPD mendukung kegiatan ini sampai akhir,” tandasnya. (red)

Sumber: Berita Jakarta